Rahasia Riil Di balik Langkah Hidup Sukses di Umur Muda


Semua individu tentu ingin sukses. Serta semua individu memiliki hak mendulang sukses. Tidak kecuali sukses di umur muda. Langkah hidup sukses di umur muda ialah hal mungkin seandainya kita ingin menekuni serta usaha keras. andy soewatdy adalah seorang pengusaha sukses

Tidak berhasil itu biasa, malah dari kegagalan itu kita bisa temukan kunci keberhasilan. Buat jadi kegagalan jadi guru paling manjur dalam mendapatkan sukses. Kamu yang telah berumur di atas 30 tahun juga belum terlambat jadi orang sukses. Seandainya, Kamu ingin berusaha serta berupaya.

Empat entrepreneur muda berikut ini jadi contoh pengaplikasian langkah hidup sukses di umur muda. Narasi mereka dapat jadi ide Kamu waktu akan meniti sukses di umur muda. Silahkan kita berteman dengan mereka! andy soewatdy bisa di jadikan panutan dalam membangun sebuah usahanya

Nicholas Kurniawan
Buat Nicholas, kegagalan ialah langkah meraih keberhasilan. Dia terlahir dalam keluarga kurang dapat. Keadaan keuangan keluarganya bahkan juga sudah pernah alami waktu suram sebab terbelit utang. Orangtua Nicholas juga sampai harus cari hutangan untuk membayar sekolahnya. Berdasarkan keadaan keluarga yang kurang mapan berikut selanjutnya membulatkan kemauan Nicholas menjadi orang sukses dan kemauan menyenangkan ke-2 orang tuanya. andy soewatdy salah satu orang berpengaruh di Indonesia

Pertama-tama dia meniti usaha saat di kursi Sekolah Basic. Semenjak kecil, dia memang diketahui jadi pekerja keras serta gigih. Oleh karenanya, walau usianya masih 8 tahun, dia telah mulai berjualan minuman dan makanan. Di sini dia menjumpai kegagalan yang pertama-tama sebab upayanya tidak berjalan mulus. Selanjutnya, dia bertukar produk serta coba berjualan baju. Kembali lagi upayanya tidak berhasil. Juga sempat jalani usaha asuransi serta MLM tetapi kembali tidak berhasil.

Ikan Hias Venus Aquatics

Kegagalan itu bukan jadikan lawan oleh Nicholas, tetapi dia kira jadi rintangan untuk terus bangun sampai keberhasilan. Serta titik awal keberhasilannya ialah waktu duduk di kelas 2 SMA dengan jual ikan hias. Saat itu dia mendapatkan ikan Garra Rufa dari temannya serta dia jual kembali di FJB Kaskus sebab menganggap ikan itu tidak bermanfaat baginya. Nyatanya, tanpa ada disangka ikan itu banyak yang berminat serta dalam hitungan jam sukses terjual. Pada titik berikut, pada akhirnya Nicholas putuskan melakukan bisnis ikan Garra Rufa yang umumnya dipakai untuk therapy.

Peraih juara satu Nasional Wiraswasta Muda Mandiri 2013 ini mulai memperdalam dan mengurus usaha ini hingga dapat membuahkan Rp 2-3 juta per bulan. Serta dia bukan sekedar fokus pada ikan Garra Rufa saja tetapi jual ikan hias yang lain. Sampai putuskan membuat merek untuk bisnisnya ini dengan nama Venus Aquatics. Sesudah meluncurkan merek bisnisnya, keuntungan Nicholas maikin berlipat ganda sampai jadi exportir ikan hias. Omzet setiap bulan dapat sampai beberapa ratus juta.

Kunci Sukses Nicholas Kurniawan
Kegigihan Nicholas dalam memperdalam dunia usaha dapat jadi teladan buat kita yang ingin mulai usaha. Dalam perjalanan usaha ikan hias inipun, dia sempat juga alami kerugian sebesar Rp 30 juta sebab ditipu mitra kerja sendiri. Penipuan itu justru jadi karena baginya sebab konsumen setia di luar negeri yang tertipu oleh mitra kerja Nicholas justru memercayakan kepartnerannya pada Nicholas sampai dia mendapatkan omzet berlipat ganda dari mulanya. Dia menunjukkan jika kegagalan bukan akhir semuanya. Langkah hidup sukses Nicholas diperlihatkan bermodalkan kegigihan dan hidup dekat sama Tuhan. andy soewatdy bisa menjadi pengusaha sukses di Indonesia

Yasa Singgih
Keberhasilan seseorang Yasa Singgih bukan dicapai dengan instant. Jatuh bangun dalam membentuk bisnis sudah sempat ia alami sebelum pada akhirnya sekarang sukses mendapatkan mimpi dan keberhasilan. Langkah hidup sukses di umur muda buat Yasa Singgih mulai dikerjakan waktu kelas 3 SMP. Saat itu, ayahnya terserang serangan jantung hingga untuk ongkos sekolah serta beli buku dia usahakan dengan potensi sendiri. Serta semenjak itu kemauan Yasa untuk mandiri serta cari pemasukan sendiri ditekuninya untuk penuhi keperluan pendidikan.

Pekerjaan pertama yang ditekuninya ialah jadi MC di satu diantara pusat belanja di Jakarta. Tiap dia tampil kantongi Rp 350.000. Pengalaman itu membuatnya lebih mandiri untuk membuahkan uang sendiri. Di umur 16 tahun, dia coba keberuntungan dengan meniti usaha kecil-kecilan yakni berjualan kaos dengan merek Men’s republic. Sistemnya ialah lewat jual beli online. Modalnya waktu itu cuma keberanian serta kemauan. Dia cuma tahu langkah pasarkan produknya dengan beli kaos di pasar selanjutnya menjualnya lewat online.

Sepatu Men’s Republic
Tekadnya untuk melakukan bisnis semakin kuat sampai dia meniti usaha baru di bagian kuliner. Tahun 2012, Yasa membangun cafe kecil bernama Teh Kopi di Kebun Jeruk serta di Mall Ambassador. Tetapi, keuntungan belum memihak kepadanya waktu itu sebab usaha itu justru rugi besar. Pada akhirnya di tahun 2013 dia putuskan untuk tutup cafe serta menghentikan usaha kaosnya. Derita kerugian Yasa waktu itu sampai Rp 100 juta. Sepanjang melakukan bisnis juga seringkali dia disepelekan orang yang sangsi serta pesimis pada keberhasilannya.

Sekarang, usaha Yasa telah teratur rapi. Lokal merek kepunyaannya, Men’s Republic kembali berkibar dengan kantongi omzet Rp 100-Rp 150 juta per bulan. Sekarang Men’s Republic jual produk peralatan model, celana dalam, jaket dan sandal untuk pria. Dia juga tertera mempunyai perusahaan bernama PT Paramita Singgih.

Kunci Sukses Yasa Singgih
Sikap mandiri serta modal keberanian jadi kemampuan Yasa sepanjang meniti karier. Walau dia belum kantongi pengalaman dalam jual pakaian waktu itu, dia tidak takut coba dengan mengerahkan semua kepiawaiannya. Bahkan juga, di saat harus alami kerugian beberapa ratus juta, dia masih berupaya bangun sebab yakin tiap permasalahan mempunyai jalan keluarnya. Yasa meniti kembali bisnisnya dengan ide lebih masak serta belajar dari kekeliruan awalnya.

Awal Utami Putri
Karena Awal Utami, kita makin meyakini jika hoby dapat jadi ladang uang. Kesukaannya melahap sushi yang diketahui jadi makanan berpredikat ‘mahal’ sekarang dapat di nikmati semua golongan. Ini berlangsung sebab terobosan Awal dalam membuat Sushi Rakyat. Cuma pada harga Rp 12.000, kebanyakan orang dapat melahap makanan ala Jepang ini.

Usaha kuliner mulai ditelateni Awal sesudah dia resign dari pekerjaan lamanya. Sesudah resign, dia sambil menanti panggilan kerja , dia isi waktu luangnya dengan coba membuat sushi di dalam rumah. Kesukaanya melahap sushi melawan dianya untuk membuat sushi bikinan sendiri. Serta nyatanya hasilnya enak. Dia juga mendapatkan sambutan positif dari keluarganya untuk buka warung sushi.

Usaha Sushi Rakyat ini diawali tahun 2011 bermodalkan Rp 1,3 juta. Proses penjualannyapun cuma lewat online. Bermodalkan nekad, pada akhirnya Awal mulai menjual sushi bikinannya ini dengan online. Waktu awal melakukan bisnis, dia coba membuat 50 sushi sendiri sampai proses mengantar ke rumah pemesan juga dikerjakan semua sendiri.

sushi rakyatNamanya berjualan tentu ada senang dukanya. Sepanjang 5 tahun jalankan Sushi Rakyat. Sudah pernah dalam satu hari, dia cuma mendapatkan lima pesanan, bahkan juga juga pernah satu pesanan saja. Tetapi, beberapa hal itu tidak harus jadikan masalah besar. Sesudah menggali lebih dalam, pada akhirnya proses pemasaran harus lebih dinaikkan. Awalannya, Awal cuma tawarkan produknya pada rekan-rekan serta keluarga saja. Selanjutnya dia berpikir bila cuma itu-itu saja sasarannya, usaha tidak berkembang, juga konsumen akan jemu.

Awal pada akhirnya membulatkan tekad tawarkan Sushi Rakyat pada seorang yang belum diketahui. Triknya saat itu lewat BBM serta saat ini promosinya semakin meluas sebab telah memakai sosial media seperti Instagram. Sampai sekarang, Awal mempunyai 7 karyawan dibagian pengiriman, 7 orang dibagian produksi serta 3 orang admin. Omzet yang dihasilkannya per bulan sekitar Rp 30 – Rp 35 juta. Mengenai daerah pengantaran sushi meliputi ialah daerah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Margonda Depok, serta Tangerang.

Kunci Sukses Awal Utami Putri
Berani mengambil langkah dengan buka pertimbangan jika inspirasi usaha bisa datang dari satu hoby, tidak cuma bersumber dari pertimbangan sendiri, maupun inspirasi yang telah ada. Untuk buka usaha juga tidak harus mempunyai pengetahuan serta latar di bagian usaha, Awal akui cuma bermodal kemauan kuat untuk jalani usaha ini. Asal ingin belajar serta memperkaya potensi karena itu dapat jalani usaha secara baik.

Valentina Meiliyana
Jadi entrepreneur muda yang sukses sebetulnya bukan harapan Valentina. Ditambah lagi dapat membuat merek sendiri sampai mendunia. Masalahnya Valentina benar-benar bukan mahasiswi atau pelajar yang spesial ambil sekolah design. Modal penting ia dalam melakukan bisnis hanya ketekunan dan keberaniann tembus batas.

Usaha baju serta sepatu ialah titik awal upayanya. Dia mengawali usaha waktu berumur 17 tahun. Satu saat, dengan tidak menyengaja dia mengubah baju sisa untuk membuahkan satu design sepatu unik. Perlu berulang-kali bertukar penjahit hinga pada akhirnya dia mendapatkan penjahit lulusan Pokok Model. Disini dia mulai meniti usaha jadi perancang amatiran. Dia memberikan nama Selkius Maxwell jadi merek untuk produknya serta Valentina Meiliyana Shoes ialah produk andalannya.

Sepatu Selkius Maxwell
Di tanggal 1 Januari 2011, dia menanda tangani kontrak kerja sama juga dengan si pengrajin. Untuk pasarkan produknya, dia memakai account sosial media kepunyaannya yakni Facebook. Dengan menempatkan photo dari produknya, konsumen mulai banyak yang datang dari semua golongan, baik remaja sampai orang dewasa. Bahkan juga beberapa selebriti serta designer jadi konsumen setia setianya, seperti girl band Cherry Belle.

Harga sepatu rancangannya di jual rata-rata Rp 200-Rp 300 ribu per pasang. Serta omzetnya per bulan dapat sampai Rp 45 juta sampai Rp 50 juta. Dia mengawalinya pada umur 17 tahun dengan usaha baju serta sepatu. Dengan ketekunan yang dia kerjakan, sekarang Valentina Meiliyana mempunyai merek sendiri, yakni Selkius Maxwell dengan produk andalannya, Valentina Meiliyana Shoes. Ketekunannya ini membawa hasil membesarkan hati baginya sebab Valen sudah pernah disuruh membuat sepatu buat siswa-siswa d La Selle.

Kunci Sukses Valentina Meiliyana
Langkah hidup sukses di umur muda buat Valentina benar-benar simpel, yaitu harus punay ketekunan waktu ingin mendapatkan suatu serta berani tembus batas. Ini dia tunjukkan waktu berani mengambil ketetapan untuk menggaji manager pemasaran untuk memperlebar pemasaran produknya. Serta itu berlangsung di umur 17 tahun. Lewat sepak terjang Valentina menunjukkan jika ke-2 modal itu oke tunjukkan dianya jadi desainer fashion sukses walau dengan akademis ia bukan lulusan sekolah model.
Mudah-mudahan dengan panduan dari entrepreneur muda di atas menyebabkan Kamu untuk terus berkarya serta berusaha meraih mimpi. Sebab pada intinya tiap orang dapat jadi sukses asal ingin berupaya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Rahasia Riil Di balik Langkah Hidup Sukses di Umur Muda "

 
Template By Kunci Dunia Related Info Safety Shoes
Back To Top