Tips Agar Sepatu Kanvas Terawat

Related image

Tidak seperti high heels yang “menyiksa” bila digunakan berdiri berjam-jam, sepatu kanvas diambil kaum wanita yang inginkan kebebasan serta kenyamanan. Tetapi tidak seperti lelaki yang condong cuek serta tidak perduli jika sepatu kanvas mereka kotor, beberapa wanita yang enjoy ini masih mengutamakan kebersihan sepatu.

Tetapi, jaga sepatu kanvas dalam keadaan sempurna sedikit susah dikerjakan, lebih pada musim hujan. Diperlukan trik-trik spesial. Tentunya sepatu kanvas yang tetap kelihatan bersih akan membuat penggunanya kelihatan cantik serta rapi. Ada banyak hal yang perlu dilihat.

• Jagalah material fundamen
Semenjak baru beli, semprotkan cairan pelindung kain, atau dapat memakai lilin lebah, tipis-tipis pada sepatu supaya kotoran atau noda tidak gampang melekat. Biarlah sampai betul-betul kering dalam ruang yang cukup steril—jangan di luar rumah atau tempat yang rawan debu.

• Jauhkan dari basah
Sepatu kanvas gampang menyerap air serta lembap. Jadi jangan sampai digunakan berhujan-hujan, ya. Nantikan sampai hujan surut, sebab sepatu safety kanvas dengan sol tebal masih nyaman digunakan jika sebatas dalam tempat becek.

• Bersihkan dengan berhati-hati
Pakai sikat gigi serta sabun lembut yang digabung air untuk bersihkan sisi kanvas sepatu, sol luar yang biasanya berwarna putih, serta karet sisi bawah. Gosok dengan berhati-hati, yakinkan sol sisi dalam tidak turut basah—karena gampang rusak bila seringkali terserang air—dan kotoran dari bawah sepatu tidak tentang kanvas. Sesudah menggosoknya, basuh sisi bawah sepatu dengan berhati-hati, keringkan seperlunya. Selanjutnya balik sepatu, rendam sisi kanvasnya di air bersih dangkal. Biarlah terbenang sepanjang 20 menit atau kerjakan berulang-ulang sampai tersisa sabun hilang.

• Keringkan secara benar
Ingat, jangan sampai mengeringkan sepatu kanvas di mesin pengering. Tidak bisa mengeringkan langsung dibawah cahaya matahari, sebab dapat memudarkan warna. Cukup keringkan di ruang di rumah yang paling hangat serta bersih. Perlu waktu lama sampai betul-betul kering, tetapi hasilnya sebanding.

• Gunakan dengan arif
Iya, sich, sepatu kanvas benar-benar nyaman, tetapi bukan bermakna arif menggunakannya tiap hari serta di semua peluang. Ingin main outbound bersama dengan rekan-rekan? Jangan rusak sepatu kanvas Kamu.

• Berikan pewangi
Beberapa orang menggunakan sepatu kanvas tanpa ada kaus kaki, akhirnya sepatu gampang bau. Sebelum telanjur bau, tiap malam waktu sepatu akan disimpan, jejalkan dryer sheet atau lembaran pengering ke sisi dalamnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Agar Sepatu Kanvas Terawat"

 
Template By Kunci Dunia Related Info Safety Shoes
Back To Top