10 Brand Sepatu Kulit Pria Populer, Bermutu serta Awet




Sepatu kulit bukan hanya jadi viral fashion untuk beberapa wanita, namun untuk golongan pria. Rupanya cukup banyak brand sepatu kulit pria yang bermutu tinggi. Sepatu kulit pria ini disukai sebab berbahan yang nampak eksklusif serta ketahanannya yang dapat membuat sepatu tipe ini dapat digunakan dalam periode waktu yang lama. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Umumnya sepatu pria dengan bahan kulit ialah tipe sepatu pantofel dengan beberapa mode sepatu, warna, sampai ukuran. Walau mempunyai kualitas yang bagus tetapi bila Anda tidak dapat pilih mode sepatu kulit yang sesuai dengan, maka membuat Anda berasa tidak nyaman menggunakannya. Karena itu Anda perlu tahu bagaimanakah cara pilih sepatu kulit pria yang baik serta nyaman digunakan.



Panduan Sesuaikan Kualitas Brand Sepatu Kulit Pria

1. Cocokkan topik acara dengan mode sepatu

Panduan yang pertama ini kemungkinan dipandang remeh oleh beberapa orang. Tetapi tahukah Anda jika dengan sesuaikan tipe pekerjaan Anda dengan fashion sepatu kulit yang Anda gunakan akan meningkatkan kesan-kesan orang pada Anda.


Dengan demikian Anda tidak dipandang salah baju serta dapat jadi fashion Anda bisa menjadi contoh buat beberapa orang yang mengetahui mengenai dunia fashion.


2. Pikirkan kenyamanan sepatu dengan kaki Anda

Kenyamanan waktu menggunakan sepatu tipe apa saja itu, termasuk juga tipe sepatu kulit, adalah hal yang paling penting yang perlu Anda lihat. Mengapa begitu? Tentunya sebab menggunakan sepatu umumnya dilaksanakan dalam tempo yang lama. Bila kaki Anda berasa kurang nyaman, karena itu hal tersebut akan menganiaya kaki Anda sendiri. Entahlah sebab ukurannya atau sebab modenya.


3. Pilih mode sepatu kulit dengan sedikit hak

Nampak semakin tinggi ialah hal yang diharapkan oleh sebagian besar pria. Dengan nampak tinggi akan membuat seorang pria bertambah bagus serta gagah. Tetapi Anda harus juga menimbang ukuran hak yang bisa menjadi pilihan Anda. Bila badan Anda cukup tinggi, karena itu pilih sepatu dengan hak yang terendah atau tipis.


4. Lihat bahan sol sepatu

Pada umumnya, sepatu kulit mempunyai dua tipe bahan sol. Yang pertama sol dengan bahan kulit. Serta yang ke-2 sol dengan bahan karet. Ke-2 tipe sol ini sebetulnya mempunyai kualitas yang hampir serupa bagusnya. Tetapi bila Anda menimbang supaya nampak bertambah professional, karena itu Anda dapat pilih sol dengan bahan kulit. Sol dengan bahan karet juga tidak kalah bagusnya.


Semua tergantung pada hasrat semasing serta bagaimana kekuatan untuk menjaga sepatu itu. Hingga sol sepatu dapat terus memberi kenyamanan walau telah digunakan dalam tempo yang lama.


1. Portee Goods

Brand ini mempunyai nama yang seperti terlihat brand interlokal. Tetapi rupanya Portee Goods ialah brand lokal. Walau adalah brand lokal tetapi mutunya tidak kalah dari produk import yang lain. Portee Goods sediakan sepatu kulit pria yang siap gunakan dengan design serta kualitas yang oke.


Tiap konsumen setianya diberi kebebasan untuk request. Baik itu berkaitan design, ukuran, atau warnanya lewat skema service pemesanan custom. Bagusnya lagi Portee Goods selalu menjaga warna kulitnya yang membuat banyak pria bertambah rertarik.


2. Suedehead

Bila Anda ialah orang yang sedang cari produk lokal sepatu kulit bermutu dan limited, karena itu brand sepatu yang ini dapat jadi pilihan untuk Anda. Suedehead jadi salah satunya brand sepatu lokal yang aslinya dari Bali. Tiap produk sepatu kulit yang dibikin adalah hasil handmade.


Unggulnya lagi, tiap sepatu yang dipasarkan umumnya tidak mempunyai stock yang banyak sebab berbentuk limited edition. Bentuknya yang dibikin classic membuat banyak pria pilih Suedehead untuk brand sepatu kulit jagoan.


3. Brodo

Sama dengan dua brand sepatu awalnya, Brodo adalah brand sepatu kulit lokal yang mutunya premium. Luar umumnya brand Brodo ini mempunyai pasaran rasio internasional sebab mutunya yang tidak disangsikan. Salah satunya kelebihan produk sepatu Brodo tidak lain ialah garansi yang diberi pada tiap konsumen setia sampai 3 bulan lamanya.


4. Yongki Komaladi

Tidak kalah dengan beberapa brand sepatu kulit pria yang lain, yongki komaladi adalah salah satunya brand sepatu lokal yang terkenal. Kualitas kenyamanannya seringkali jadi jagoan untuk beberapa pria Indonesia. Bentuknya ada untuk semua usia dengan design mode yang beragam.


5. Kythshoes

Bahan kulit merek sepatu dari Kythshoes telah memakai type full grain, hingga benar-benar fleksibel serta awet dipakai dalam tempo yang lama. Sisi sol dalam sepatu dibikin senyaman kemungkinan dengan susunan foam serta bahan dasarnya dari kulit nabati. Unggulnya lagi, brand sepatu lokal yang dari magetan ini sediakan custome request.


6. Somearethieves

Bila Anda ialah orang yang sedang cari sepatu kulit pria dengan mode kets, nampaknya benar-benar pas sekali bila Anda pilih produk lokal Somearethieves. Anda dapat cari bermacam mode sepatu yang ada dari brand ini dengan cara online sebab Somearethieves tidak mempunyai outlet dengan cara off line.


7. Buccheri

Untuk merek lokal, Buccheri bawa kualitas sepatu import. Kualitas ketahanannya dapat capai 10 tahun penggunaan. Tetapi ini tergantung pada perawatan yang Anda kerjakan. Bila perawatan yang Anda kerjakan sesuai saran, karena itu kemungkinan sepatu ini akan bertahan lama. Serta semakin lama dari rata-rata penggunaan.


8. Txture

Sepatu kulit hasil produksi Txture tetap mempunyai kesan-kesan seni yang unik. Tiap produknya ialah handmade. Bukan hanya sediakan sepatu resmi, Anda dapat juga memperoleh sepatu kasual dengan brand ini. Merek sepatu Txture seringkali dikatakan sebagai brand terkenal pada harga selangit.


Setimbang dengan harga yang selangit, semua produk sepatu dari Txture mempunyai kualitas premium dengan jahitan yang lumayan kuat serta bahan kulit pilihan.


9. Kickers

Sepatu yang dibuat Kickers mempunyai keunikan kuat, keras, dan tebal. Tiap modenya ada dalam bermacam ukuran serta beragam memiliki bentuk. Bukan hanya pas untuk dikenai oleh orang dewasa, serta untuk beberapa anak serta remaja juga dapat.


10. Hush Puppies

Merek ini telah tak perlu lagi disangsikan. Nama mereknya yang telah mendunia serta kualitas sepatunya yang bagus, membuat beberapa orang tertarik dengan tiap produk yang dikeluarkan olehnya. Hush Puppies telah diketahui dunia semenjak tahun 58-an. Jahitannya yang rapi tidak dapat disangsikan lagi. Tiap produknya sudah memperoleh lisensi untuk produk premium.


Simpulan

Dalam pilih sepatu kulit, hal yang penting Anda pikirkan tidak sekedar hanya kepopuleran mereknya saja namun Anda harus juga bertambah cermat dengan kualitas yang diberi brand itu. Disamping itu pikirkan kenyamananya waktu digunakan pada kaki Anda. Sebaik apa saja sepatu kulit, bila tidak ada kenyamanan waktu Anda menggunakannya, karena itu sepatu itu pun tidak dapat berperan dengan efisien.


Menimbang kualitas bahan dari tiap sisi sepatu kulit itu jadi hal yang tidak kalah penting untuk jadi perhatian.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk " 10 Brand Sepatu Kulit Pria Populer, Bermutu serta Awet"

 
Template By Kunci Dunia Related Info Safety Shoes
Back To Top