Cara Memanfaatkan Fitur Keamanan Kartu Kredit




Saat ingin melakukan perjalanan bisnis ataupun liburan ke luar negeri, keamanan menjadi salah satu faktor terpenting agar perjalanan Anda menjadi lebih nyaman. Berada di negeri orang membuat para traveler harus mengantisipasi keamanan sejak dini agar dapat menikmati perjalanan dengan aman dan tenang. Karena sadar atau tidak, resiko bisa saja terjadi saat melakukan perjalanan. Misalnya kehilangan dokumen, kecelakaan, sakit, kekurangan dana, minimnya informasi tempat atau lokasi yang akan dituju, dll.

Salah satu cara untuk mendapatkan keamanan, Anda dapat memanfaatkan fasilitas kartu kredit. Dengan memiliki kartu kredit, Anda tidak hanya akan mendapat beragam fasilitas yang memudahkan perjalanan, tapi juga fitur keamanan. selain itu sekarang kartu kredit dapat di gunakan untuk berbelanja online, seperti membeli baju bermerk secara online, membeli sepatu safety online, dan juga barang-barang lainnya.

Kartu Kredit yang Memberikan Fitur Keamanan
Salah satu kartu kredit yang menghadirkan fitur keamanan terbaik adalah HSBC Visa Platinum. Kartu kredit ini memang khusus bagi Anda yang senang melakukan perjalanan ke luar negeri, baik itu untuk bisnis ataupun berlibur, dan tetap mengutamakan keamanan. Lalu, fitur keamanan seperti apa yang dihadirkan oleh HSBC Visa Platinum? Berikut adalah ulasannya.

Fasilitas Global Customer Assistant Service (GCAS)
GCAS merupakan fitur pelayanan yang selalu siap siaga melayani nasabah HSBC Visa Platinum apabila terjadi resiko yang tidak diinginkan dalam sebuah perjalanan ke luar negeri.
Global Customer Assistant Service (GCAS) menyediakan layanan darurat yang penting bagi pemegang kartu kredit HSBC Visa Platinum yang sedang melakukan perjalanan ke luar negeri. Pelayanan GCAS diantaranya adalah sebagai berikut.
1.      Laporan Kehilangan atau Pencurian Kartu
Layanan keamanan ini memungkinkan pemegang kartu untuk laporkan kehilangan atau pencurian kartu VISA miliknya. Apabila terdapat nomor kartu, maka kartu dapat segera diblokir untuk menghindarkan dari kerugian lebih besar.

2.      Penggantian Kartu Darurat
Layanan keamanan berikutnya adalah memungkinkan pemegang kartu kredit HSBC Visa Platinum untuk menerima penggantian kartu sementara untuk memenuhi kebutuhan selama perjalanan.

3.      Pencairan Dana Tunai Darurat
Layanan ini menyediakan dana tunai bagi pemegang kartu untuk memenuhi kebutuhan perjalanannya. Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir akan kekurangan dana selama perjalanan berlangsung.

4.      Layanan Informasi
Layanan ini memungkinkan pemegang kartu untuk mendapatkan informasi mengenai produk-produk VISA, dan menghubungi bank saat berpergian.

Visa Platinum Concierge
Anda sibuk dengan rutinitas sehari-hari? HSBC memberikan kemudahan melalui layanan concierge yang tersedia selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.
Layanan ini sangat memudahkan pengguna kartu HSBC Visa Platinum dalam mengakses penawaran-penawaran menarik untuk menyempurnakan gaya hidupnya. Kemudahan apa saja yang didapat?
Saat pengguna kartu kredit HSBC Visa Platinum berada di rumah atau di luar negeri, layanan ini memberikan pelayanan istimewa mulai dari reservasi penerbangan, rekomendasi restoran, hingga memesan tiket pertunjukan.

Bahkan, layanan ini juga dapat menyarankan laundry terdekat dengan tempat kunjungan Anda. Berbagai macam layanan dan fasilitas lainnya bisa didapatkan melalui jaringan khusus saluran bebas pulsa.

Travel Insurance
Fitur keamanan selanjutnya adalah adanya asuransi perlindungan perjalanan ke seluruh dunia. Asuransi ini mencakup perlindungan kecelakaan terhadap pemegang kartu kredit HSBC Visa Platinum, pasangan, dan anak-anak hingga Rp 1 miliar.

Travel Inconvenience
Ke manapun perjalanan Anda, kartuk HSBC Visa Platinum memberikan asuransi perlindungan hingga Rp 60 juta dengan menyerahkan bukti pendukung. Perlindungan mencakup kehilangan atau keterlambatan bagasi, dan keterlambatan pesawat.

Overseas Travel Family Medical
Perlindungan terhadap pemegang kartu kredit HSBC Visa Platinum dan keluarga untuk biaya pengobatan ketika mengalami cidera maupun sakit saat dalam perjalanan hingga Rp 500 juta.

Global Purchase Protection
Jika terjadi kehilangan, pencurian, atau kerusakan pada barang berharga yang Anda beli, HSBC akan menggantinya maksimal hingga Rp 50 juta untuk setiap barang atau item, atau hingga Rp 150 juta untuk setiap kejadian. Perlindungan tersebut berlaku dalam rentang 45 hari (untuk luar negeri) dari tanggal pembelian.

Dengan berbagai fitur keamanan di atas, perjalanan Anda saat ke luar negeri pastinya menjadi lebih nyaman, aman dan tenang tanpa khawatir akan terjadi resiko tidak diinginkan. Karena semua bisa ditangani oleh fitur keamanan dari HSBC Visa Platinum.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Memanfaatkan Fitur Keamanan Kartu Kredit"

 
Template By Kunci Dunia Related Info Safety Shoes
Back To Top