Tips Membeli Memilih Sepatu Safety

Tips beli memilih sepatu safety, Bagi wanita, punyai sepuluh sepatu juga perasaan belum cukup. Itu kenapa pria sering heran saksikan wanita tak henti berbelanja sepatu baru. Namun berapakah kali Anda beli sepatu yang selanjutnya tak kerap dipakai? Agar tak berjalan lagi, simak 5 hal berikut ini yang perlu diperhatikan terlebih dulu beli sepatu safety dan sepatu yang lain.

1. Jangan sampai beli sepatu untuk diperbaiki
Pernah beli sepatu vintage yang kondisinya sudah tak sempurna dengan alasan " bisa diperbaiki di toko reparasi sepatu "? Ini yakni kebiasaan buruk. Hal kecil seperti kulit yang sudah pupus atau sol yang sudah tipis tidak bisa diperbaiki hanya sekali. Terutama jika menyangkut sepatu vintage, tentunya akan ada persoalan lain yang nampak.

2. Ukuran bisa diakali, kenyamanan tidak
Sekarang ini tak persoalan lagi jika kita beli sepatu yang kenyataannya ukurannya begitu besar atau bahkan begitu sempit. Toko reparasi sepatu bisa merombaknya agar sama seperti ukuran kaki Anda (walaupun membesarkan ukuran sepatu lebih efektif ditangani pada sepatu flat dibanding high heels). Bahkan sepatu boots yang begitu kencang atau begitu longgar di bagian betis dapat juga mereka betulkan. Namun untuk persoalan kenyamanan, tak ada yang bisa ditangani. Maka dari awal optimis sepatu yang Anda beli, terutama jika mempunyai hak tinggi, nyaman dipakai di kaki.

3. Agar sepatu lebih awet
Jika sepatu yang baru Anda beli tak memiliki sol karet di bagian bawah, cepatlah bawa ke tukang sol sepatu atau toko reparasi sepatu paling dekat, dan minta untuk dipasangkan. Sol karet tipis ini demikian berguna, terutama untuk sepatu mempunyai bahan kulit, membuat perlindungan agar kulitnya tak mudah rusak dan terkoyak. Sol karet juga menahan air agar tak mudah merembes masuk dalam sepatu.

4. Jangan sampai buang kardus sepatu dari tokonya
Toko sepatu membungkus sepatunya di dalam boks tidaklah hanya sebagai wadah untuk Anda bawa pulang. Boks itu juga diperuntukkan sebagai ruang untuk menaruh sepatu itu saat sudah berpindah dari etalase toko ke rumah Anda. Dengan menaruh sepatu di dalam boksnya (tidaklah di dalam kantong atau ditinggalkan terbuka di tempat bersuhu panas/dingin), sepatu makin lebih awet dan lepas dari rusaknya bentuk maupun susunan.

5. Serahkan pada ahlinya
Untuk permasalahan menyemir sepatu, bersihkan noda, atau mengelem sol yang terbuka, Anda bisa lakukan sendiri di rumah. Namun lakukan perbaikan sol, lakukan perbaikan hak, atau bersihkan noda di sepatu mempunyai bahan suede, sebaiknya serahkan pada ahlinya di toko reparasi sepatu. Jika Anda lakukan sendiri, salah-salah jadi menyebabkan rusaknya sepatu.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Membeli Memilih Sepatu Safety"

 
Template By Kunci Dunia Related Info Safety Shoes
Back To Top