Tidak Harus Pakai Sepatu Type ini

Tidak diharuskan bagi para wanita memakai sepatu type-type dibawah ini .



Kita menjadi manja ketika memilih sepasang sepatu yang akan digunakan keluar. Siapa yang bisa menyalahkan kami? Sebelum Anda menghabiskan seluruh gaji Anda pada sepatu high heels cantik lagi, baca daftar di sini untuk mengetahui jenis-jenis sepatu mana yang mungkin dapat berbahaya bagi Anda.



Stiletto
Stiletto sering menimbulkan rasa sakit ketika dipakai untuk waktu lama. Namun, kebanyakan wanita memilih untuk memakainya demi kecantikan. Catat bahwa stiletto berbahaya karena tekanan dari berat badan Anda ditanggung oleh bola kaki Anda sehingga terjadi peregangan.

Platform Wedges
Wedges mungkin lebih aman daripada stiletto sebagai tekanan pada bola kaki Anda. Masalah utama dengan wedges adalah ketidakstabilan pergelangan kaki karena ketinggian. Hal ini dapat menyebabkan keseleo.

Ballet Flats
"Nah, jika sepatu heels tidak baik bagi kaki, aku akan tetap menggunakan flat", ini mungkin apa yang Anda pikirkan saat ini untuk menyelamatkan kaki Anda. Tidak semua sepatu flat diciptakan sama. Sepatu yang terlalu datar tidak memiliki bantalan yang cukup, sehingga Anda berisiko lebih-menekankan telapak kaki Anda, menyebabkan rasa sakit. sebaiknya menggunakan model sepatu ini dengan desain sepatu safety agar tidak menyebabkan sakit.

Flip-Flops
Sandal jepit memberikan rasa nyaman dan sangat mudah untuk dipakai. Kadang-kadang, Anda merasa seperti berjalan tanpa alas kaki. Kabar buruk? Menurut para ahli, sandal jepit terlalu tipis dan terlalu datar, hampir tidak ada dukungan untuk lengkungan sama sekali. Hal ini dapat menyebabkan nyeri kaki, keseleo dan masalah tendon.

High-heel Booties
Heels 2 inci ke atas kehendak akan menempatkan tekanan pada Anda kaki; untuk setiap inci Anda tambahkan ke tumit, berat badan Anda meningkat sebesar 25% yang semua ditanggung oleh bola kaki Anda. Untuk booties, ada bahan di sekitar pergelangan kaki yang memberikan dukungan tambahan dan stabilitas.

Thigh-High Boots
Semua heels memiliki masalah yang sama apabila lebih dari 2 inci dari tumit. Thigh-High Boots membungkus kaki Anda sampai ke paha, pastikan kain tidak terlalu ketat jika tidak bisa memberikan tekanan yang tidak semestinya pada saraf.

Pointy-toed shoes
Membuat terlihat tajam dan chic pada kaki Anda, tetapi dalam jangka panjang, kerusakan untuk kaki Anda bisa signifikan. Selain memaksa kaki Anda ke dalam bentuk yang tidak wajar, alas kaki modis ini dapat menyebabkan hammertoes dan neuroma, di mana saraf yang meradang di antara jari kaki.



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tidak Harus Pakai Sepatu Type ini"

 
Template By Kunci Dunia Related Info Safety Shoes
Back To Top