Sepatu Apakah yang Cocok untuk Pekerja di Area Kitchen ?


Dalam bekerja keseharian di ruang kicthen atau dapur, seseorang chef/koki membutuhkan alat peralatan kerja yang baik dan aman. Peralatan kerja dalam soal ini termasuk juga sepatu yang dipakai. Mengingat di ruang dapur lantainya begitu licin karena banyak terserang lemak, minyak, dan air, maka diperlukan sepatu yang nyaman digunakan dan aman bagi chef atau koki saat mereka bekerja. Dengan lingkungan seperti itu Sepatu apakah yang pas untuk pekerja di dapur? Nah, pada saat ini sepatu safety jakarta akan memberi jawaban untuk pertanyaan tersebut. Chef atau juru masak/Koki Masak restaurant umumnya yang diprioritaskan yaitu slip resistance, karena mereka bekerja dalam lingkungan yang relatif di dapur yang basah maupun licin karena minyak dll.

Sebagian persyaratan sepatu yang pas dipakai oleh chef dan koki seperti berikut :

1. Dapat menapak dengan kuat di lantai
Hal semacam ini begitu penting mengingat ruang kitchen yaitu ruang yang kerapkali licin karena ada minyak, lemak, dan air. Jadi jenis sepatu yang dipakai oleh chef dan koki sebaiknya sepatu yang dapat menapak dengan kuat di lantai. Bahan sole (bagian bawah sepatu) direferensikan yang terbuat dari karet.

2. Ringan
Sepatu yang dipakai sebaiknya jenis sepatu yang enteng, karena jika sepatu itu berat, maka akan tidak nyaman digunakan saat bekerja dan membuat cepat capek.

3. Menutupi kaki dengan sempurna
Hal semacam ini ditujukan membuat perlindungan bagian kaki chef dan koki supaya tak terserang tumpahan minyak atau air panas yang mungkin berlangsung.

4. Tanpa ada Tali
Sepatu yang dipakai sebaiknya jenis sepatu yang penampilannya tanpa ada tali. Supaya lebih mempermudah tiap-tiap gerakan yang dikerjakan. Karena seperti yang tampak koki memanglah kerja dengan amat cepat dan tetaplah akan nyaman saat lakukan gerakan hingga membuahkan kerja yang optimal.

Jika kita merujuk pada persyaratan diatas, maka jenis sepatu yang paling pas dan pas dipakai oleh chef dan koki yaitu Sepatu Safety Dr.OSHA yang terbuat berbahan karet yang enteng tetapi dapat menapak dengan kuat diatas lantai yang licin. Diluar itu Sepatu ini sudah di desain dan direkayasa untuk penuhi keadaan kerja yang keras. Sepatu safety ini ada dengan sebagian feature berikut ini :


  • Steel toecap
  • TPU/PU sole
  • Slip-on
  • Antistatic
  • Upper Material : Print buffalo leather.
  • Optional Fiturs : Steel Midsole, Antistatic

Standards :

  • Indonesian Standard SNI 7079 : 2009
  • Australian Standard AS/NZS 2210. 3 class S1SRC
  • European Standards EN ISO 20345 class S1SRC
  • Singapore Standards SS105
  • American Standards ASTM F2413-05 M I/75 C/75 SD


Tersebut disini sedikit penjelasan mudah-mudahan berguna dan untuk keselamatan kaki Anda pastikan sepatu yang pas dengan Anda jadi selekasnya kunjungi sepatu safety online sebagai distributor sepatu safety paling baik se-Indonesia. Jika Anda terasa kesusahan dalam memilih sepatu yang pas. Customer service kami siap menolong Anda memperoleh sepatu yang pas dengan Anda. Kami bisa kirim barang di semuanya daerah di Indonesia. Kami senantiasa jual sepatu 100% asli, import dan kami juga terima pembelian dalam jumlah banyak (grosir) ataupun unit untuk Anda yang beli dalam jumlah banyak peroleh potongan menarik dari kami.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sepatu Apakah yang Cocok untuk Pekerja di Area Kitchen ?"

 
Template By Kunci Dunia Related Info Safety Shoes
Back To Top