Lagi Di Luar Tempat tinggal Sepatumu Kotor? Tidak Butuh Cemas, 5 Bahan Ini Dapat Gantikan Manfaat Semir Sepatu

Sepatu safety yang mengkilap jadi satu diantara cara membuat penampilanmu prima dan menaikkan yakin diri. Sayang karena letaknya yang ada dibawah, item ini juga kerap terlewatkan. Terlebih bagi anda yang memakai kendaraan seperti motor, sepatu safety rawan kotor karena terjangan debu dan becek.

Jika dalam satu acara sepatumu kotor dan tidak membawa semir, tidak usah cemas karena bahan alami tersebut dapat anda gunakan untuk menukar peran semir. Seperti ditulis dari Buzzle, tersebut lima bahan itu.

Minyak zaitun dan lemon

Minyak zaitun yaitu satu diantara alternatif yang terbaik sebagai pengganti semir sepatu safety. Langkahnya, semprotkan sedikit pada sepatu safety, lantas biarlah sebagian saat. Setelah itu, lap dengan kain lembut, usai deh. Jika anda menginginkan kilau lebih, campur sebagian tetes air lemon pada minyak zaitun tadi sebelumnya dipoles.

Minyak sayur

Tidak ada minyak zaitun? Minyak sayur juga jadi! Yup, siapa kira bila minyak sayur dapat jadikan pengganti semir sepatu. Cukup teteskan sebagian saja pada sepatu, lantas lap dengan cara rata. Lalu poles lagi bagian sepatu itu dengan lap yang sama untuk membuat sepatu makin bercahaya.

Kulit pisang

Janganlah bunag kulit pisang karena dapat digunakan sebagai pengganti semir sepatu. Langkahnya sederhana, cukup gosok bagian dalam dari kulit pisang pada sepatu dengan cara rata, lalu bersihkan sisa-sisa kulitnya memakai tisu atau lap. Gosok kembali semua bagian sepatu dengan lap lembut untuk membuat penampilan bercahaya.

Minyak biji rami dan cuka

Untuk membuat cairan engganti semir, campur minyak biji rami dan cuka dengan takanran yang sama. Gosokkan sedikit saja pada sepatu dengan kain lap, lantas gosok dengan cara rata. Akhirnya, terkecuali sepatumu mengkilap, juga membuat bahan kulit pada sepatu makin awet.

Minyak kelapa

Tidak hanya baik untuk kulit, minyak kelapa bagus juga untuk jadikan bahan semir. Tuangkan sedikit pada kapas, lalu gosok dengan cara rata pada semua bagian sepatu. Lalu teruskan dengan menggosok-gosok sepatu memakai kain lap yang lembut untuk membuat sepatu mengkilap seperti memakai semir sepatu safety online.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk " Lagi Di Luar Tempat tinggal Sepatumu Kotor? Tidak Butuh Cemas, 5 Bahan Ini Dapat Gantikan Manfaat Semir Sepatu "

 
Template By Kunci Dunia Related Info Safety Shoes
Back To Top